Sabtu, 17 November 2012

autobografi

wilujeung enjing sadayana :D

perkenalkan nama aku friska sabrina anjani.
aku mahasiswi semester1 universitas Gunadarma jurusan S1 Psikologi.
allhamdulillah masih bisa kuliah, semoga bisa lulus jadi sarjana psikolog (aamiiiiiin)

aku lahir di Jakarta, 23 Januari 1995
anak kedua dari dua bersaudara
aku punya seorang kakak laki-laki, kami cuma beda setahun sebulan tiga hari.hehe

allhamdulillah aku masih punya keluarga yang utuh
sahabat yang sayang sama aku
dan Allah yang selalu ada dihati :)

cita cita ku mau jadi pengusaha yang sukses
masih belum tau mau jadi pengusaha apa tapi selama ada peluang di jalanin aja
kaya sekarang aku jualan binder sm jam tangan custom
allhamdulillahnsih untungnya bisa untuk jajan sm beliin mama sesuatu.hehe

sebenarnya aku udah mulai bikin jilbab sendiri untuk dijual dan modalnya di kasih sm mama
kainnya aku beli dan dijait di teman mamaku
tapi sampe sekarang belum aku pasarin baru d  promosiin ke temen2 deket aja
soalnya aku itu ngerasa kurang percaya diri
takut ada pada ga suka nanti soalny aku belum pernah punya pengalaman bergelut sama kain kaya ini
ini aja mama udah banyak ngasih masukan ke aku gimana caranya jualin dagangan sendiri dan milih bahan

mama memang lebih berpengalaman soalny mama itu dari jamannya sekolah juga suka berbisnis juga
jadi ya ga jauh2 lah kalo anaknya demen bisnis gini.hehe
kalo mama lebih suka ngejualin barang dagangan karya sendiri misalnya ngejualin kartu ucapan lebaran yang dibikin sendiri, baju yang disulam sendiri, wah apalagi ya aku lupa.hehe
Pokoknya mamaku selain jago bisnis nyeni bangetbdeh orangnya tapi itu ga nurun ke aku malah ke kakak aku.hehe

Hmm, yaaaaa insyaAllah secepatnya deh udah bisa aku pasarin jilbabnya
Dan yang lebih penting aku lebih bisa percaya diri dengan apa yang aku buat


Sekian autobiografi dari aku, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar